Studi Kasus GBPUSD Tanggal 11 Agustus 2011


Tadi pagi sekitar jam 6 sebelum saya berangkat kuliah saya OP buy GBP/USD dengan alasan: coba anda lihat pada chart kiri pair GBPUSD, terlihat disitu ada candlestick yang naik turun dan naik tiba-tiba ketika dia break, jadi saya menyimpulkan bahwa area tersebut adalah area demand, namun sebelum saya buka posisi saya mempertimbangkan indikator lain dulu, coba anda lihat pada indikator demarker, yang ada dibawah, demarker sudah ada berada di lowernya, ini mengindikasikan bahwa price sudah jenuh jual, dan coba anda lihat pada lsma 1D price sudah ada di atasnya, hal ini mengindikasikan bahwa price sudah ada KECENDERUNGAN untuk naik, lalu saya memasang sl dibawah low candlestick sekitar 25 pips dan TP-nya bagaimana pergerakan price mudah-mudahan sampai ke supply.
Continue reading