OP EURUSD 23 Agustus 2011

Hari ini saya memberanikan diri untuk membuka OP sell pada pair EURUSD, dilihat dari supply and demand analysis price sudah berada di supply-nya ini mengindikasikan bahwa price ada kemungkinan untuk turun dan terlihat price sudah jenuh up, dan dilihat dari indikator, LSMA memang sedang trending up tapi jarak antara price dengan LSMA cukup jauh, ini ada kemungkinan price akan berusaha mendekati LSMA, dan kalo dilihat dari indikator william, price sudah berada diatas level 70, dan setelah saya tinggalkan sekitar 3 jam, price sudah berada pada level 1.43xx dari sebelumnya 1.44xx, dan ditinjau dari selisih OP sell saya dengan price sekarang, saya profit +80 pips, dan sudah saya close, namun untuk OP sell saya di Marketiva masih saya hold sampai sekarang,

Leave a Reply

