OP Buy AUDUSD 25 MEI 2012

Di posting-posting yang sebelumnya, saya hanya menganalisa secara keseluruhan, bagaimana trend harian dan strateginya untuk masuk ke market. Sekarang saya akan memberikan contoh OP. sekitar jam 11 siang tadi sebelum saya jumatan, saya memberanikan OP buy untuk AUDUSD yang bisa anda lihat pada gambar di bawah ini.

Image

mungkin kalian bertanya-tanya, mengapa saya OP BUY AUDUSD? OK akan saya jelaskan secara statistik, mudah-mudahan otak kalian dapat mencernanya. Yang menjadi alasan mendasar kenapa saya OP  disitu adalah :

  1. harga sudah memasuki Lower Bollinger Band harian (garis titik-titik berwarna hijau) dengan settingan standar deviasinya jadi 1. Hal ini mengindikasikan bahwa harga sedang dalam keadaan normal.
  2. Moving average 1 jam-an (putih) sudah memotong Moving average 4 jam-an (biru), hal ini mengindikasikan bahwa harga ada KECENDERUNGAN untuk naik.
  3. Dilihat dari range mingguan dan bulanan harga terlihat sudah oversold, sehingga cukup sulit harga akan turun lebih jauh lagi.
  4. Moving average harian (garis hijau) sudah memasuki Lower Bollinger Band mingguan (garis titik-titik magenta)
  5. Secara sisi fundamental, sentimen negatif zona EURO mulai sedikit mereda.

 

Leave a Reply

